Minggu, 23 Agustus 2015

Jasa Strauss Pile Bored Pile Manual

Penjelasan sederhana mengenai Jasa strauss pile / bore pile manual yang beralamat di jakarta pusat.

Perkembangan Pembangunan di indonesia semakin pesat dan banyak bangunan yang di bangun sampai di pelosok negeri ini, agar bangunan kuat banyak di lakukan cara agar bisa menjadi kuat.

Dan salah satunya adalah dengan menggunakan metode Strauss pile atau Bore pile manual yang sangat cocok di gunakan untuk daerah padat penduduk seperti di daerah jakarta.

Apa itu Strauss pile....?
strauss pile
jasa bore pile manual
Adalah salah satu jenis pondasi dalam yang dalam proses pengerjaanya di bor terlebih dahulu, berikut adalah tahap - tahap pekerjaan strauss pile / bore pile manual :

1. Pengeboran secara manual

Pengeboran di lakukan pertama kali dengan alat manual atau hand bor yang di kerjakan oleh dua orang atau lebih tanpa bantuan alat mesin.
Dengan menggunakan metode ini dapat mencapai kedalaman rata - rata 6 meter dan diameter yang sering di gunakan adalah 30cm.

2. Perangkaian besi

Perakitan besi di kerjakan dengan menggunakan besi tulangan 6/8 sebagai cincin sepiral,  dan besi 10 / 13 ulir sebagai jari - jari nya.   kedalaman dan lebar di sesuaikan dengan diameter dan dalam pengeboran.
Setelah selesai di bor jika keadaan lubang ada air maka harus segera dimasukan rakitan besinya agar tidak terjadi pemulihan tanah atau longsor.

3. Pengecoran

Tahap akhir adalah di lakukan pengecoran sebagai tulangan beton, pengecoran dapat di kerjakan secara manual dan juga bisa dengan cor ready mix atau sejenisnya.
Jika keadaan lubang ada airnya maka harus di gunakan pipa tremi atau menggunakan cor kering.

Kami menerima jasa strauss pile dan jasa bore pile di seluruh wilayah indonesia terutama di wilayah

Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Serang, Cibubur, Sumedang, Karawang, Cikarang

Bagi anda yang membutuhkan jasa bore pile dan juga strauss pile / bore pile manual kami siap bekerja sama dengan anda dengan harga yang kompetitif dan pekerjaan terbaik.
harga di hitung secara per meter.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut di nomor :


Telp 081296401522 simpati
          087733247378  XL

Pin BB  51E777ED

Email narto7704@gmail.com

1 komentar:

  1. harga jasa strauss pile / jasa bor pile manual berapa per meter untuk diameter 30cm...?

    BalasHapus