Kamis, 31 Desember 2015

Cari Jasa pembuatan Pondasi Bore Strauss Pile Manual

Cari jasa pembuatan pondasi bore strauss pile manual dan mesin yang sudah berpengalaman di bidang pengeboran tepat di sini karna kami akan memberikan harga pere meter paling murah dan pekerjaan terbaik.

Jika di bandingkan dengan pondasi dalam lain semacam mini pile / pancang ada beberapa keunggulan yang di dapat dari pondasi ini yaitu :

1. Dapat mengerjakan di berbagai tempat yang sempit sekali pun.

2. Pengadaan alat sangat mudah dan ongkos mobilisasi tidak terlalu mahal.

3. Cass minimal tidak terlalu banyak di banding dengan pekerjaan spuun pile/ mini pile.

4. Dapat di kerjakan untuk daerah padat penduduk seperti di daerah jakarta dan kota-kota besar.

jasaborepile
pekerjaan pengeboran di jakarta timur
strausspile
pekerjaan strauss pile di lippo cikarang
Dalam pengerjaan pembuatan pondasi bore pile dapat di kerjakan dengan dua cara yaitu secara manual dan menggunakan mesin penggerak.

Jika menggunakan metode manual dapat mencapai kedalaman rata - rata 6 meter dan dapat mencapai kedalaman hingga 12meter untuk daerah ter tentu, diameter yang sering di gunakan adalah diameter 25cm/30cm.

Bila menggunakan alat mesin dapat mencapai kedalaman hingga 22meter dan diameter yang sering di gunakan adalah 30cm dan 40cm, kami juga menyediakan diameter 50cm, 60cm, 80cm, 100cm.

Jika anda sedang mencari jasa pembuatan pondasi bore pile / strauss pile manual dengan harga yang kompetitif dan pekerjaan tebaik dapat menghubungi kami di nomor berikut :

Bp. Sunarto

081 296 401 522 simpati
0877 3324 7378  XL (wa)

Email : narto7704@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar